Saturday, August 15, 2015

SONG FICTION!!!

Request Songfic Yuk!



Hola!

Anak Bawang ini bakal bikin tulisan baru nih, namanya “Song Fiction” yang pastinya udah banyak yang tahu lah ya apa itu Song Fiction. Jadi, gue bakal bikin cerpen one shot yang terinspirasi dari sebuah lagu yang ntar juga jadi judul cerpennya.

Song Fiction yang bakal gue bikin ada dua tipe yaitu:
  1. Alurnya mengikuti cerita yang ada di lagunya atau makna lagunya. Ini hampir kayak konsep video clip/music video gitu. Jadi, kalo baca cerpennya sambil dengerin lagunya bisa berasa kayak lihat video clipnya gitu.
  2. Alurnya diambil dari kutipan yang ada di lirik lagu. Jadi, gue bakal pilih kutipan/quotes dari lagu itu dan membuatnya jadi song fiction. Kalo yang ini mungkin bakal beda jauh sama alur cerita atau makna lagunya sendiri.


Ya, jadi begitulah song fiction yang bakal gue post disini. Oke, sekarang kamu bisa baca song fiction pertama yang gue post di blog ini disini (dengan judul Heartache). Kamu boleh banget lho request lagu yang mau dibikin song fiction di kolom komentar yak! Syaratnya? Jangan lupa tulis alasan kamu pengen lagu itu jadi cerpen! Merci... :D

1 comment:

  1. request dung kakaq song fiction lagunya oor notes n word. cast nya anak2 oor gapapa kah?

    ReplyDelete

Feel free to give me your opinion :D