Friday, July 18, 2014

Calon Mahasiswa

Hmm...

Thanks God :)
Setelah perjuangan yang gila akhirnya gw bisa lolos SBMPTN. Ya, meskipun gw nggak jadi berJAKET KUNING T_T tapi ya sudahlah. Mungkin S2 nanti atau gimana lah. Gw juga nggak jadi calon penyandang gelar S.Psi :(

Dadah Psikologi UI !!!
Dadah Sastra Rusia UI (dia pilihan ke 3 SBM soalnya) !!!
DAN...
HALO SASTRA INGGRIS UNDIP! :D
please be nice!
wkwkwk

Mungkin takdir gw bukan menjadi seorang psikolog, sodara-sodara (yah, sembuhin dulu tuh jiwa elo! *kata hati gue*). Mungkin gw harus ke psikolog dulu atau ke psikiater bahkan (hehe) sebelum pantes menjadi bagian dari mereka.

Oke. Stop omong kosong ini!
Intinya adalah gw bakalan jadi salah satu dari bagian Kesusastraan Inggris. Oke. Tuhan lebih tahu siapa gw dan gw percaya itu. Meskipun nilai UN bahasa Inggris gw gak bagus2 amat, tapi passion menulis gw bisa jadi salah satu modalnya.

Apapun itu...
Gw bersyukur banget buat hasil SBMPTN kali ini. Semoga gw nantinya bisa jadi mahasiswa yang baik dan cepat lulus dengan cara yang baik. Amin.

Visi dan misi gw adalah memperkenalkan Kesusastraan Indonesia ke seluruh dunia sampe mengembangkan kebudayaan Indonesia. Amin. Dan tentunya.... KELILING DUNIA :D

Hope the best buat semuanya aja! :)

No comments:

Post a Comment

Feel free to give me your opinion :D