Friday, July 11, 2014

Besties (A Sleeping With Sirens Fanfiction Chapter 1)



She Is Just A Little Girl

Kehidupan Elle Victoria berubah seketika setelah ia menerima kabar bahwa kedua orang tuanya harus meninggalkannya untuk selamanya akibat sebuah kecelakaan pesawat. Waktu itu mereka sedang dalam perjalanan menuju Jakarta untuk urusan pekerjaan. Mereka pergi dari Amerika menuju tempat asal mereka itu akhirnya harus benar-benar pulang ke tempat asal mereka yang lebih dalam lagi. Ya, keluarga Elle memang berasal dari Indonesia. Mereka tinggal di Amerika sejak masih belajar di sebuah universitas dan kini menetap hingga membentuk sebuah keluarga kecil. Dan kini keluarga kecil itu hilang untuk selamanya. Yang tersisa hanyalah seorang Elle, gadis berusia dua belas tahun yang kecil dan penakut itu.

Kini Elle harus mulai membiasakan dirinya untuk menjadi seorang pemberani. Tidak ada kerabat yang membantunya karena kedua orang tuanya merupakan sepasang yatim piatu yang beruntung bisa disekolahkan di luar negeri. Akan tetapi keluarga Bostwick yang tinggal di sebelah rumahnya memutuskan untuk mengadopsinya. Suami-istri Bostwick sendiri merupakan sahabat kedua orang tua Elle sejak berada di universitas, dan anak mereka adalah sahabat karib Elle sejak kecil, Kellin.

Elle resmi tidak sendirian. Sekarang ia memiliki ayah, ibu dan kakak laki-laki. Ia tinggal di rumah keluarga Bostwick. Ia memiliki kamar sendiri dan segala fasilitasnya. Namanya kini berubah menjadi Elle Victoria Bostwick. Meskipun masih saja teringat akan kedua orang tuanya, Elle tetap menjalani harinya dengan rasa bahagia karena keluarga barunya sangat menyayangi dan menerimanya.

***
BUKK!!!

“Aw!”

Sebuah bola basket membentur kepala Elle yang waktu itu sedang membatu ibu angkatnya merapikan tanaman-tanaman di depan rumahnya. Seketika ia menengok kebelakang sambil memegang kepalanya.

“Maaf! Hahaha.”
  
“Kellin!!!”

Elle langsung mengejar Kellin, dan melemparkan kembali bola basket tersebut hingga mengenai wajahnya. Setelah itu, mereka berdua tertawa. Sungguh hari Minggu yang menyenangkan bagi mereka.

***

Hingga dua tahun berlalu, dan kini usia Elle sudah empat belas tahun. Ia tumbuh menjadi gadis yang baik dan ceria. Persahabatannya dengan Kellin sudah semakin dalam, jelas saja karena mereka kakak ber-adik sekarang. Mereka sama-sama ceria dan pintar. Mereka berdua ikut paduan suara, dan selalu berduet bersama karena suara mereka yang benar-benar indah.


Next for CHAPTER 2 - Cold

No comments:

Post a Comment

Feel free to give me your opinion :D