Wednesday, July 16, 2014

ANTOLOGI POSTER FILM BAHASA INDONESIA




PENGANTAR (BUKAN PENJEMPUT apalagi PENJEM... ah sudahlah)


            Buat temen-temen (alumni) XII SOS C tercinta... Mungkin ini gila soalnya poster kalian jadi CERPEN yang dibuat sama tangan orang lain (bukan kalian). Maaf kalo nggak ijin atau gimana lah (ini akibat liburan yang panjang dan menyebalkan sehingga imajinasi saya kemana-mana, dan saya terinspirasi dengan poster-poster kalian yang secara gaje saya download file-nya). Maaf kalo beda sama cerita yang saharusnya kalian buat soalnya aku cuma lihat sinopsis poster kalian (ada yang nggak ada sinopsisnya juga, btw). Maaf lagi nih, kalo ada yang posternya ganti, sama yang posternya nggak jadi cerita soalnya nggak ada file nya. DAN maaf kalo gaje. Yang penting bisa dibaca lah. Hehe...
Anggap saja ini fanfiction! Kenang-kenangan juga boleh. Hahaha :D
            Inget! Cerita ini hanya fiktif belaka. Apabila ada kesamaan dalam rupa apapun, itu disesuaikan dengan konten poster dan hanya imajinasi!
            *Kalo kalian lihat ada kutipan lagu disitu dan mendengarkan lagunya... Mungkin nggak semuanya bakal nyambung sama cerita. Aku cuma ambil kutipan dari liriknya, bukan jadiin lagu itu sebagai soundtrack.

Salam Absrud,
L I S A.


No comments:

Post a Comment

Feel free to give me your opinion :D