Monday, September 7, 2015

Alasan Lama Nggak Nge-post



Please Baca Ini Dulu Sebelum Baca yang Lain! #tsah


Halo!

Aduh maapin Anak Bawang ini yak! Fanfiction lanjutannya lama, cerpen belum update, ocehan musik belum ada yang baru... ah banyak lah! Hehehe

Ini ada alasannya sih:

Jadi gini, gue abis operasi lasik (demi lepas kacamata) tanggal 28 Agustus kemaren. Terus, selama seminggu lebih ini penglihatan si Anak Bawang masih kacau, jadi belom bisa buat natap leptop lama-lama apalagi sambil bikin cerita, sambil bikin ilustrasi, dll. Yah! Kalo mo jujur minus mata gue udah keterlaluan banyak, jadi memang harus dioperasi. Puji Tuhan, minusnya sudah hilang, meskipun matanya masih belom bisa bener-bener fokus. Hehehe.

Ya, karena mata gue sekarang udah baikan, gue udah bisa post sesuatu dan mungkin dimulai dari fanfiction dulu karena yang udah siap di-post sekarang (meskipun ilustrasinya nyusul, hehe). 

Terus sekarang gue udah masuk kuliah dan aktif organisasi lagi, jadi mungkin postingannya nggak bisa se-sering kemaren pas liburan semester. Huhu. Doain yak biar bisa bagi-bagi waktu buat kuliah sama blogging. Hehe.

Makasih banyak yak buat yang udah mau nyempetin maen ke blog Anak Bawang ini! Main terus ya! Kalo perlu ajak temen-temen kamu buat maen kesini! Hehehe! Baca-baca boleh, mbacot juga boleh (asal sopan, hehe).


Happy Reading!!!
(: Elisabeth Dyah ACW :)

No comments:

Post a Comment

Feel free to give me your opinion :D