Tuesday, June 7, 2011

Bedah Lagu 2


Bedah Lagu 2 By Lisa (Where Are You Now by Justin Bieber)
Masih lagunya Justin Bieber…
Kabarnya lagu ini ditulis dan didedikasikan untuk ayahnya Justin (Jeremy Jack Bieber) yang bercerai dengan ibunya (Patricia Lyn Mallete).
Simak dulu liriknya dan terjemahannya…
Where Are You Now (Dimana Kau Sekarang)

Uhhohhh yeah
Where are you now
Dimanakah kau sekarang
When I need you the most
Ketika aku sangat membutuhkanmu
Why don't you take my hand
Kenapa tak kau pegang tanganku
I want to be close
Aku ingin berdekatan

Help me when I am down
Tolong aku ketika aku jatuh
Lift me up off the ground
Angkat aku dari tanah
Teach me right from wrong
Ajari aku yang benar dari yang salah
Help me to stay strong
Bantu aku untuk tetap kuat

Chorus :
So,take my hand and walk with me,
Pegang tanganku dan berjalanlah bersamaku
Show me what to be
Tunjukan aku harus menjadi apa
I need you to set me free
Aku butuh kau untuk membebaskanku

Where are you now...
Dimana kau sekarang…

Where are you now
Dimana kau sekarang
Now that I'm half grown
Kini ketika aku setengah dewasa
Why are we far apart
Mengapa kita terpisah jauh
I feel all alone
Aku merasa kesepian

Where are you now
Dimana kau sekarang
When nothing is going right
Ketika tidak ada yang beres
Where are you now
Dimana kau sekarang
I can't see the light
Aku tidak bisa melihat cahaya

(Chorus)

I need you, to need me
Aku butuh kau, untuk membutuhkanku
Can't you see me,
Tak bisakah kau melihatku
How could you leave me
Bagaimana bisa kau tinggalkanku
My heart is half empty
Hatiku setengah kosong
Im not whole when your not with me
Aku tidaklah utuh ketika kau tidak denganku
I want you here with me
Aku ingin kau disini bersamaku
To guide me, hold me, and love me now
Untuk membimbingku, memelukku, dan mencintaiku sekarang

Where are you now.... ohhhh... 2x
Dimanakah kau sekarang… ohhhh… 2x

(Chorus)

Ohhh....where are you now....oh...yeah...yeah...oh
oh yeaahhh....


Lirik lagu ini terasa sangat dalam, mengingat orang tua Justin yang bercerai ketika Justin masih kecil. Mungkin Justin sudah sangat merindukan ayahnya, dia menulis lagu ini. Walau sebenarnya Justin dan
ayahnya masih bisa bertemu.

Selain lagu ini. Lagu yang didedikasikan untuk perceraian orang tua Justin masih ada lagi, yaitu Down To Earth.

Dari sisi music lagu ini : Lagu Where Are You Now itu memang sepertinya dibuat manis dengan suara piano pada awalnya, dan terasa RnB dipertengahan hingga akhir, easy listening, namun bisa menyentuh kita.


Sekian dulu bedah lagu Where Are You Now. Jika ada kekurangan anda bisa komentar disini atau di Facebook saya atau di Twitter @lisaxnyder

No comments:

Post a Comment

Feel free to give me your opinion :D