Wednesday, January 14, 2015

Ngocehin Lagu (Something's Gotta Give by All Time Low)

Huahahaha... Gue dateng lagi bareng All Time Low... (wih keren woy!)

Yey! Single baru... Album baru... Gue excited banget nih!

Okey, langsung aja deh. Dua hari yang lalu, tanggal 12 Januari 2015, gue dengerin lagu ini lewat Tumblr yang lagunya adalah rekaman dari radio. Terus, kemarin, tanggal 13 Januari 2015, gue lihat video klip lagu ini buat pertama kali. Asik dah lagunya... Videonya juga (absurd banget tapi).

Something’s Gotta Give adalah single terbaru All Time Low yang dirilis 12 Januari kemaren guys... lagu ini bakal ada di album mereka yang baru dengan nama FUTURE HEARTS... Kalo mo pre-order udah bisa kok... kesini... cuman ya harus nunggu lama. Hehe. :D


Ya udah, sekarang dengerin lagunya dan lihat videonya di link di bawah ini:

Nah ini dia liriknya (nggak gue terjemahin, maaf):

Something’s Gotta Give by All Time Low

i woke up in a stranger's bed
with pins and needles in my head

and the clock ticking off the wall

oh yeah oh yeah

i don't even know myself
i wish i could be someone else
but i dont have a clue at all
oh yeah

i'm sinking
you're wading
i'm thinking something's gotta give

wake me up
say enough is enough
i'm dying to live
something's gotta give
pull me out of this sinking town
i'm dying to live
something's gotta give

maybe i'm a fucking waste
filling up the empty space
i've been here way too long
oh yeah oh yeah

feeling like a nervous wreck
living on my last paycheck
i'm a cliche in a song
and everybody's singing along

i'm sinking
you're wading
i'm thinking something's gotta give

wake me up
say enough is enough
i'm dying to live
something's gotta give
pull me out of this sinking town
i'm dying to live
something's gotta give

someone please come pull me out
from the shadow of my doubt
wake me up
i'm falling

wake me up
say enough is enough
i'm dying to live
something's gotta give
pull me out of this sinking town
i'm dying to live
something's gotta give

i'm sinking
you're wading
i'm thinking something's gotta give

pull me out of this sinking town
i'm dying to live
something's gotta give


Udah dengerin? Udah baca liriknya? Udah lihat videonya? Hahaha... Gimana? Gimana?





Menurut gue sih lagu ini asik baget musiknya walaupun condong ke pop. Tapi kan ATL itu pop-punk? Ya wajar lah. Lagu ini memang terdengar beda kalo dibandingin dengan lagu-lagu yang ada di album Don't Panic. Ya, namanya aja album baru, pasti ada gimmick baru dong! Tapi kalo gue dengerin sih ya, mungkin cuma perasaaan atau gimana. Tapi, lagu ini hampir menjurus ke Simple Plan yang sekarang gitu. Ya itu menurut gue sih. Gimana menurut lo? Hehe :D

Nah, kalo gue disuruh memaknai lagu ini ya... Gue bakal bilang kalo maknanya adalah rasa frustasi seseorang yang lagi mikirin sesuatu yang harus diberikan ke temennya atau pacarnya atau siapalah sampe dia jadi linglung sendiri (sok tau!)(ya maap..). Ya, ini kan menurut gue, lagian gue lagi mager buat ngusut fakta lagu ini. Hehehe. Setidaknya lagu ini gampang diapalin dan nyantol di pikiran gue...

Kalo dilihat dari video klipnya (yang kata anak-anak Hustlers adalah video paling absurd) ya begini:

Kan ceritanya si Alex yang mo meluk-meluk dan menyayangi (jare) orang-orang disekitarnya justru dijauhin sama mereka. Ekspresi mereka pada ketakutan pas lihat si Alex yang pake baju kentang goreng gitu. Alex yang udah peluk Jack, Zack, Rian (yg nggak ngerti... mereka adalah personel ATL yang laen) ma kucing itu ngejar-ngejar cewe sampe akhirnya dia ngaca dan sadar kalo dia zombie... Wiiihhh... abis itu flashback aja, dan ternyata dia nggak meluk, tapi makan daging mereka... dan akhirnya kepalanya ditembak sama cewe yang tadinya juga dikejar.

Kalo gue yang sebagai anak film juga (ehem...)(iya-iya) memaknainya gini:

Si Alex itu ibaratkan seseorang yang caper sama temen-temennya tapi nggak diperhatiin. Dia bingung sampe frustasi harus berbuat apa. Tapi dia nggak sadar diri gitu. Temen-temennya nggak suka sama dia karena sesuatu, sampe pada akhirnya dia ngaca. Nah, abis ngaca dia baru tahu kalo dia itu adalah monster (zombie). Nah, temen-temennya yang udah dideketin dia itu ikutan jadi monster juga (yang mungkin disini artinya nakal gitu). Yah gitu lah... Uh... Hehehe.

Yah, gue nggak sabar nungguin album mereka yang baru dan moga-moga dijual di toko-toko musik Indonesia juga (biar agak murah lah). Hehe. Padahal nih ya... bakalan banyak band-band kesukaan gue yang rilis album dan artinya... gue bokek. Ya udah. Cukup.

Mereka juga bakalan ngadain tour keliling USA (doang)... Jadwalnya bisa dilihat disini:





Okey... buat yang mau komentar atau nambahin sesuatu... SANGAT DIPERSILAHKAN!

Follow juga Twitter, Instagram, Keek, Line, Ask.fm gue @elelisalisa

Follow Soundcloud: Elisabeth Cecilia

Ciye promosi...

Udahan ya guys... kalo rasanya ocehan gue kurang... OCEHIN AJA GUENYA! Huehehehe.


XD

2 comments:

  1. Keren loh postingannya haha! :D
    Aku juga pas dengerin lagu ini langsung suka! Ah pokoknya kalo ATL mah bikin lagu pasti langsung naksir saya :p
    Nice postingan, sis hahah *kayak kaskus*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaa... Makasi sis *ngikut kayak kaskus, #eh*
      Lagu ini tuh easy listening banget dah. Apalagi nih kalo dengerin intronya "ear cathching" banget. Hahaha... :D ATL is the best lah!

      Delete

Feel free to give me your opinion :D