Sunday, February 2, 2014

Pride In Disguise

Kalo lo pernah denger istilah "blessing in disguise" alias berkat yang tersembunyi. Gue ada modifikasinya...
Hehe...
Yaitu, "Pride In Disguise" yang artinya kebanggaan yg tersembunyi. Hoho.
Lihat deh foto low quality di bwh. wkwk :D

Mungkin buat yg nyuruh gue bikin kata2 disitu merasa biasa2 aja. Tapi bagi gue ini suatu kebanggaan dimana paragraf2 yg gue tulis ini dibaca sepanjang pembacaan nominasi FESFIAS (Festifal Film Anak Sosial) 3. Gue bukan panitia, bukan pengisi acara, cuma anak IPS biasa yg nggak nyangka disuruh bikin kata pengantar buat pembacaan nominasi. :D

Mungkin ini salah satu kenangan yg menyenangkan dalam perjalanan gue di SMA Kolese Loyola mengingat bentar lagi bakal banyak banget hal menantang yang menimpa hidup gue. Dan mengingat bentar lagi gue harus lepas dari LC. Sukses terus :D

No comments:

Post a Comment

Feel free to give me your opinion :D