Sunday, February 2, 2014

Menjelang Try Out H-1

Mantap banget. Besok try out kota pertama gue. Geografi sama Bahasa Indonesia. Parahnya gue nggak bisa belajar, rasanya kok males banget padahal nilainya dimasukin sebagai nilai ulangan harian.

Nggak tau deh apa yang gue pikirin, rasanya males aja. Setiap huruf di buku kayak melayang gitu. Wah apa ini nih yang namanya sindrom menjelang peralihan dari siswa ke mahasiswa? Nggak juga sih. Ya galau2 nyari kuliah walaupun udh ada beberapa alternatif dan ada yg HARUS diraih tp tetep aja galau. -_-

Satu nih yang gue pikirin menjelang Try Out... Bahwa bentar lagi banyak ujian. FIX!

Kutipan dalam gambar ini adalah salah satu pesan Santo Ignasius dari Loyola .


Ini nih salah satu karya gue. Moga2 bisa ngilangin galau. wkwkwk.
Udah deh! BELAJAR!!! :D

No comments:

Post a Comment

Feel free to give me your opinion :D