Saturday, June 16, 2012

Gone Too Soon

Sebelum aku nulis. aku mau ngutip lagunya Simple Plan dulu dengan judul yang sama sama :)

"Like a shooting star, Flyin' across the room
So fast so far, You were gone too soon
You're part of me, And I'll never be
The same here without you
You were gone too soon"

XH...
U're my second family in my life
Thanks for everything...
U will never end...

I love u...
I proud of you...

XH...
Kelas yang paling misterius
Karena kalian selalu bervariasi
Kelas paling labil
Karena dari sekian masalah bercampur aduk
Menjadi suatu hal yang berbeda
Kelas paling asik
Kalian hebat!
Apapun yang terjadi kalian hadapi dengan
tangan terbuka...
Kalian hadapi dengan mental baja

Setahun kita bersama...
Bahkan baru sebentar kita berakrab-akrab
Namun...
Sekarang kita harus berjuang dengan kelas yang berbeda-beda
Tapi berjanjilah!
Dengan genggaman tangan ini kita tetap keluarga
Sampai kapanpun!
Selamanya...
XH iku esa...
XH iku setunggal...

Kalian datang...
Dalam hidupku yang penuh tanda tanya
Dalam hidupku yang gelap dan tak tahu arah

Buat kamu yang harus berjuang lagi...
Berjuanglha selagi kamu bernafas!
Berjuanglah selagi matahari masih terbit dari timur
Berjuanglah selagi darah pahlawanmu mengalir deras

Ingatlah!
Air mata yang tertetes
Adalah cahaya yang akan menerangimu
Bukan sekedar penyesalan dalam pertumpahan darah ini!
Tak ada yang sia-sia
Karena kita harus terus berjuang
Dalam semangat MAGIS
Demi besarnya kemuliaan Allah

U're part of me
We are family
XH 2011-2012 SMA Kolese Loyola
Hong Family! :')



Sorry kalo lagi-lagi aku "mbacot"
Tapi ini jujur guys!
Sorry kalo aku suka nakal, suka bikin masalah di belakang...
Sorry kalo aku sering mangkir kerja dan sebagainya
Sorry kalo kejelekanku keluar semua ke kalian
Thx a lot ya buat selama ini
Bantuan pelajaran ya mental, ejekan, bahkan marah-marahnya
Semuanya bikin aku belajar kalo inilah hidup... :)

No comments:

Post a Comment

Feel free to give me your opinion :D