Sunday, March 11, 2012

Puisi Cinta Yang Depresi

"Sayang, kamu tau nggak kalau aku akan selalu menaruhmu dihatiku?"
"Aku mau kamu juga taruh aku dalam hatimu!"
Buat apa aku menaruhmu lagi di hatiku?
Batinku...
Kamu tak akan pernah tepati janjimu
Mulutmu manis semanis empedu
Tak dapat lagi aku percaya padamu
Kamu bagaikan SAMPAH BERJALAN
Tidak berguna...
Habis semua cinta ini
Kamu kemarin berjalan sambil menggandengnya
Taukah kamu bahwa aku melihatnya
Kamu mencium bibirnya
Yang tak pernah kamu lakukan padaku
Aku sakit hati...
Tapi aku tak mati
Cintaku belum mati namun sikapku padamu yang mati
Kamu tau?
Setiap hal telah ku korbankan untukmu
Namun kamu hanya membalasnya dengan
Ciuman lembut untuk dia
Baiklah aku yang pergi
Menjauhi muka busukmu yang penuh kenistaan



*****Sebelumnya, ini cuma puisi yang fiktif. Jadi buat kalian yang baca. Jangan anggap aku abis putus atau gimana. Karena ini cuma karangan FIKTIF. Makasih udah baca :)

No comments:

Post a Comment

Feel free to give me your opinion :D