Monday, March 12, 2012

Beruntunglah Hey Cewe Cute Disana!

Beruntunglah lo yang jadi cewe girly dan suka pake barang serba cute
Beruntunglah karena lo bisa pake itu semua
Sedangkan gue?
Badan gue pantesnya dikasih pernak-pernih serba item, gothic, metal, dsb.
Walau sebenernya gue bosen
Rambut gue cuma bisa dikuncir satu
Gue nggak pede dengan aksen cewe padahal gue ini cewe tulen
Gue disangka nggak normal
Suara gue gedhe
Badan gue gedhe
Sayangnya jalan gue segaris
Gue belum nemuin jati diri
Gue labil...
Tapi gue hidup di tengah anak yang berperilaku SOK DEWASA
Dan gue yakin mereka sebenernya nggak dewasa
Kalo gue pake barang girly
Mereka heran...
Kalo gue dandan
Mereka heran...
Katanya alay katanya lebay katanya kemayu
Gue cewe, bego!
Nyadar nggak sih?
Gue suka sama cowo
Mereka heran...
Apa sih maunya???
Sok care amat sih
Carenya cuma sama hal yang jelek
Tapi NGGAK PERNAH LIHAT BAGUSNYA GUE
Gue bingung...
Gue makin labil
Gue cari semua yang pas
Nggak ada...
Gue penge tampil cute sekali aja tanpa dikata-katain
Tapi susah...
Emang beruntunglah lo
Hey cewe cute disana!



***based by my true story***

No comments:

Post a Comment

Feel free to give me your opinion :D